Musdes RKPDes Tahun Anggaran 2020 dan Monitoring APBDes Laju 2019

Langgudu, 24 Oktober 2019.

Pelaksanaan Musdes RKPDes di Desa Laju pada hari Rabu, 23 Oktober 2019, merupakan Desa yang ke 9 dalam rangkaian pelaksanaan Musdes RKPDes Tahun Anggaran 2020 dan Monitoring Pelaksanaan APBDes Kecamatan Langgudu. Kegiatan yang berlangsung dengan tertib dan teratur ini dihadiri oleh pihak Kecamatan, Pendamping Desa, perangkat Desa dan unsur-unsur tokoh masyarakat desa Laju.

Rangkaian acara Musdes ini dibuka dengan pengantar dari Ketua BPD Laju yang memberikan gambaran umum teknis pelaksanaan Musdes RKPDes, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Camat Langgudu yang diwakili oleh Kasi Fispra Syamsudin, S.Sos yang memaparkan tentang pentingnya mempersiapkan Tempat Pembuangan Akhir sampah serta program-program kabupaten lainnya yang harus dijabarkan dalam RKPDes. Selanjutnya sepatah dua patah kata juga disampaikan oleh Kasi Trantib Kecamatan Syahruddin, S.Sos sebelum akhirnya acara ditutup dengan pengumpulan aspirasi oleh BPD Laju dan do’a.

Setelah kegiatan Musdes selesai Tim Monitoring Kecamatan yang terdiri dari Kasi Fispra Syamsudin, S.Sos, Kasi Trantib Syahruddin, S.Sos, Kasi Perekonomian Sigit M. Awaluddin, SE, Pendamping Desa Muhammad Kurnia, SH dan Amirudin, S.Sos, dan Pengawas Fispra Gufran, S. Sos dengan ditemani beberapa aparatur Desa dan pelaksana Kegiatan langsung mengecek pelaksanaan Kegiatan APBDes yang sudah dicairkan tahun 2019.

(SM)

Musdes RKPDes Desa Laju

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *