Partisipasi Kecamatan Langgudu Dalam Pameran Pembangunan Kabupaten Bima

Panda-Palibelo, 7 November 2019.

Pemeran Pembangunan Kabupaten Bima Tahun 2019 di Lapangan Desa Panda Kecamatan Palibelo merupakan ajang promosi potensi dan ekspos program pembangunan di Kabupaten Bima. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh OPD, BUMN dan Lembaga lain di Kabupaten Bima dengan mengisi seluruh stand pameran Pembangunan Kabupaten Bima Tahun 2019 ini. Salah satu OPD yang ikut berpartisipasi adalah Kecamatan Langgudu.

Dengan banyaknya potensi Kecamatan Langgudu yang belum terekplor dengan baik, kali ini stand Kecamatan Langgudu berusaha menampilkan beberapa potensinya di bidang Pariwisata, pertanian maupun perikanan. Selain itu stand Kecamatan Langgudu juga menampilkan produk kerajinan serta beberapa kegiatan di Kecamatan Langgudu.

Dengan adanya Kegiatan Pameran Pembangunan Kabupaten Bima yang diadakan mulai tanggal 7 November sampai 11 November 2019 ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi setiap OPD untuk terus mengembangkan Potensi yan ada di Kabupaten Bima dan agar masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait capain pembangunan Kabupaten Bima di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. Dachlan M. Noer, M. Pd.

(SM)

Pameran Kabupaten Bima

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *